Friday 14 March 2014

Tentang kentut dan Jenis -jenisnya [off topik]

Tentang kentut dan Jenis -jenisnya


Kentut ! apakah itu kentut wkkkkkk  , pusing seharian kerja liatin Hp saatnya refresing sikit nih
barusan gogling sana sini entah kenapa iseng iseng bikin keyword "kentut" alhasil nemuin artikel tololpedia  ini nih yang bikin ane terpingkal pingkal ampek njengat njengat.
coba baca aja ya nih dijamin njengat njengat deh.....

Rumus ilmiah:K3N7U7
Kentut mengeluarkan gas metana (CH4) (CH6S) yang bersifat mudah terbakar dan beracun.
Kentut adalah kegiatan dimana mahkluk hidup mengeluarkan gas buangan dari lubang yang berada di bawah belakang (anus), seperti sebuah knalpot kendaraan. Kentut berbeda dengan kentu yang berarti suatu kegiatan yang disukai oleh cewek yang masih rapat lubang yang membuat para pria senang memainkannya. Namun gas buangan ini tidak terlalu jelas terlihat, kecuali sedang berada dalam air. Gelembung-gelembung udara akan tampak di belakang orang yang sedang kentut. Kentut, sama seperti bau mulut: hanya bau akibat containernya. Oleh karena itu sering-seringlah gosok gigi agar tidak bau mulut. Namun jangan gosok anus dengan sikat gigi, karena selain jorok, hal itu sangat tidak higenis. Apalagi sikat gigi tersebut dipakai untuk menggosok gigi juga.

 
Kegiatan ini sangatlah merugikan karena mencemari lingkungan sekitar dengan polusi udara atau suara (bahkan sampai menyebabkan GOMBAL WARMING dan perubahan iklim), namun belum ditemukan cara untuk mencegahnya sampai saat ini.
Untuk memperjelas persoalan kentut, alangkah baiknya kita membaca buku "the power of kentut" 



Aliran-aliran Kentut

 

Aliran keras, mungkin terpengaruh oleh musik rock.

Intinya suara kentut terdengar sangat keras dan tanpa tedeng aling-aling. Mereka berpendapat bahwa kentut haruslah disampaikan secara nyata, tidak boleh sembunyi-sembunyi. Namun aliran keras ini terpecah belah menjadi beberapa kelompok yang masing2 ngotot dengan pendapatnya dan merasa paling benar, seperti "aliran keras dan lama", "keras namun sebentar", "keras dan bau", ada juga aliran sempalan lainnya. 

Aliran sunyi alias diam-diam

Intinya mereka berpendapat bahwa kentut merupakan masalah "privat" yang merupakan rahasia, sehingga harus dinyatakan dalam kesunyian. Aliran sunyi ini juga tak luput dari perpecahan, yang paling seru adalah antara kelompok "sunyi tapi bau", dan "sunyi tapi lama". Mereka berselisih pendapat, mana yg lebih diutamakan "lamanya" atau "baunya". 

 Sekarang, sudah terbit buku The Power Of Kentut. Jadi, kentut juga sudah jadi komoditas yang diperjualbelikan. edan...!
Pendapat aliran sunyi ditentang keras oleh aliran keras dengan menganggapnya sebagai "munafik", namun aliran keras juga dianggap terlalu "vulgar" dan kurang "memiliki citra rasa" dalam berkentut. Akhirnya, perdebatan kedua kelompok diakhiri dengan demonstasi dari jagoan kentut dari kedua aliran. Sayangnya, penilaian tidak berlangsung dengan baik akibat semua penonton pingsan, mengakui kehebatan kedua aliran tersebut... 

Aliran sesat

 Nah, ini dia aliran kentut yang tidak peduli dengan segala kaidah-kaidah yang ada. Pengikut aliran ini, biasanya kentutnya menyimpang dari orang normal, misalnya kentut melalui hidung, melalui puser, mulut, bibir (seperti mas Tukul), bahkan Malah ada juga pengikut aliran ini yang ngomong biasa pun ababnya bau kentut. Pengikut aliran ini yang terkenal, adapun Amingwati, Olga Syahputri, Paris Hilton dan Cinta Laura(karena itu ngomongnya monyong-monyong, karena sebenarnya ia sedang kentut). Aliran ini diciptakan Barney. Sebagai bukti, sebenarnya jika perkataan Barney itu dikaji secara cermat dan oksilat secara slowmotion, akan terdengar:
"Ai....brot brot...lop.....brot brot...brotot...brotot...brotot brot.....yuuu......pretperetpetperetpetpet...broooooooooooottt...pret...yuuu....brot...lop....brot.....mi.....bruoootttt.......wi arrrrr...brot brot....hepi..brot....fe..brot..mi..brot..liiiii...........brot brot brot brot JEDUARRRRRR"


and masih panjang lagi deh  langsung liat aja k empunya artikel disini 

No comments:

Post a Comment

Silahkan ber tanya dan Komentar yang baik dan sopan

Silahkan Copas asal Sertakan Link sumber. blog ini dibawah perlindungan DMCA