Saturday 5 April 2014

cara mendapatkan uang dari internet

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet




Bagaimana cara mendapatkan uang diinternet? sebelumnya sering terlintas dipikiran saya sebelum sering saya menggeluti dunia online seperti saat ini. begitu banyak iklan di setiap website yng saya kunjungi yang menawarkan biosnis online yang menghasilkan puluhan bahkan ratusan dolar tiap hari. pertamakali saya melihat iklan seperti itu pasti dalam hatri saya nyeletuk " duit ratusan dolar dari ngkong lu apa ?" wkkk,.. karna seringnya iklan muncul iklan yang seperti itu membuat saya jadi begitu cuek dan gak ngeh dengan penawaran bisnis yang menurut saya bla, bla, bla ,bla???????
tapi akhirnya saya tertyarik juga dengan tawaran bisnis yang tak pakai modal yaitu jenis PPC (pay perclick )dan PTC (Pay To click). apakah itu PPC dan apakah itu PTC
PPC adalah sebuah bisnis yang menawarkan bayaran kepada  kita saat ada pengunjung yang masuk ke blog atau website kita mengklik atau memmbuka iklan atau banner yang kita pasang . ada banyak sekali PPC yang bisa kita ikuti, ada kelebihan dan kekurangannya. ada yng membayar dengan rupiah ada juga yng membayar dengan dolar. dan yang paling banyak diikuti oleh bloger sampai sekarang yaiotu google adsense. akan tetapi untuk mendaftarkan kesana blog kita harus melewati persyaratan yng cukup sulit. sampai
sekarang saya belum pernah mencoba mendaftarkan kesana karna semua blog saya kayaknya ndak memnui syarat hehehehehe... dan lagi saya sudah menemukan sebuah perusahaan ppc yang sudah melekat dihati, yaitu citika , sel;ain pendaftaran yang mudah,tampilan dan isi iklan sangat cerdas dan bisa berbaur dengan blog kita and pastinya harga perkliknya bisa bikin gemuk kantong   bagi yang tertarik silahkan daftar dengan klik gambar dibawah ini

 

 sedangkan PTC ( Pay to click adalah bisnis yang menyediakan deretan iklan dan kita disuruh klik iklan tersebut dan membuka halaman iklan tersebut, maka kita akan mendapatkan bayaran dalam setiap klik iklan kita.dan alhmdulillah dari bisnis ini saya bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari pada penghasilan pekerjaan utama saya.
dalam memilih bisnis PTC kita harus sangat teliti dalam meilih mana yang bisa menguntungkan dan mana yang cuman membuang waktu saja. pilih PTC legit dan terpercaya, bila tidak ingin tertipu silahkan daftar pada PTC yang saya ikuti yang terbukti membayar dibawah ini. klik pada gambar untuk mendaftar

NEOBUX PTC yang sudah berumur 6 tahun ini sangat terpercaya dalam membayar member




Probux PTC dengan sistem yang mirip dengan Neo Bux dengan sistem  yang mudah dipelajari adalah pilihan PTC yang wajib diikuti



Sedikit sedikit menjadi bukit, PTC ini sangat terpercaya dan sobat wajib ikut klik bener untuk mendaftar



nah yanmg ini  zapbux long life PTC metode mirip probux dan neobux dalam referal dan yan g paling menggembirakan pembayaran  bisa melalui Paypal unferified. . daftar segera jangan pkk bengong.klik baner dibawah untuk mendaftar



PTC ini termasuk PTC bonafit ojooo adalah perusahaan PTC yang sangat bisa dipercaya jadi klopun sobat mau berinvestasi di bisnis PTC jangan lupa investasi di PTC yng satu ini. daftar dengan klik baner dibawah



Gak sabaran ingin mengisi saldo paipal sobat? nah langsung daftar PTC yang ini deh  sehari sekali sobat langsung bisa cairkan hasil klik sobat kepaypal karna PTC yng satu ini minimum cash outnya cuman 0,01dolar saja weww instan bro.. klik klik langsumng cash out kepaypall




satu lagi nih PTC Legit kita udah saya buktikan PTC ini memang legit klik baner untuk mendaftar




Yng satu ini klo saya bilang adalah PTC sumber modal jadi wajib diikuti untuk mendanai PTC lain, dengan pendapatan klik perharinya yang bisa lebih dari 1 dolar PTC  pendapatan Dari PTC ini saya gunakan untuk sdd pay di PTC yng diatas sedangkan un tuk PTC ini saya tidak menambahkan investasi lagi karna darimainbalancenya sendiri sudah cukup untuk menmbah referal tiap harinya







nah diatas adalah beberapa bisnis online yang patut sobat ikuti bila sobat ingin mendapatkan penghasilan dari internet. sebetulnya untuk PTC ada beberapa lagi yang saya ikuti cuman karena masih baru beberapa hari bergabung dan belum pernah mencairkan dana maka saya belum posting. nanti klo sudah terbukti membayar akan saya update lagi deh

No comments:

Post a Comment

Silahkan ber tanya dan Komentar yang baik dan sopan

Silahkan Copas asal Sertakan Link sumber. blog ini dibawah perlindungan DMCA